Selasa, 30 April 2013

CDI Unlimiter Merk Varro

CDI Unlimiter Merk Varro - CDI Varro mulai banyak yang mencari saat ini. CDI Varro ini menawarkan kurva pengapian mirip standar motor, namun tanpa adanya limiter RPM. Jadi, sekuat power mesinnya sampai di RPM berapa pun, CDI Varro ini tetap mampu menyuplai pembakaran. Selain fitur non-limiter nya, harganya juga pas di kantong. Rata-rata tidak sampai Rp. 200.000,- Murah bukan? Tetapi jika dibandingkan dengan CDI racing milik BRT, Rextor, Kawahara, dsb. yah dapat dibedakan lah hasilnya. Kan CDI Varro memiliki kurva pengapian standar
cdi unlimiter merk Varro
Pemasangan CDI Varro ini juga mudah dan PnP dengan tipe motor yang digunakan. Tinggal pesan untuk merek dan varian apa bisa langsung menggantikan CDI bawaan motor. Top speed motor akan bertambah akibat limiter RPM menjadi hilang.

Saran
Karena CDI Varro non-limiter, jangan sering membawa motor lebih dari ambang batas RPM motor. Masing-masih motor memiliki toleransi RPM yang berbeda. Rata-rata batas RPM aman adalah 10.000 - 11.500 RPM. Lebih dari itu sebaiknya berhati-hati pada kondisi piston, klep, stang seher, dan kruk as. Jadi bawa motor jangan terlalu sering mencari top speed.

4 komentar:

  1. Boz klo mo pesen caranya gmn boz???

    BalasHapus
  2. @Iskandar Dinata
    saya nggak jualan nih bro, coba cek di toko variasi maupun speedshop terdekat di kota Anda

    BalasHapus
  3. Bang kalo di CDI 5TL Mio langsung PNP kah di Jupiter Burhan tanpa ganti jalur?

    BalasHapus