Siap Menerima Order Anda

Siap Menerima Order Anda
Jasa modif noken as motor. Domisili di Jember, Jawa Timur.
Home » » Daftar Diameter Piston Suzuki

Daftar Diameter Piston Suzuki

Written By Novanda S.T. on Thursday, July 18, 2013 | 9:29 PM

mengukur diameter piston
harus di pantat nya
Berikut data diameter piston merk Suzuki.
Piston 2 tak:
  1. FR 50 = 41 mm
  2. RC 80 = 47 mm
  3. FR 80 = 49 mm
  4. A100 = 50 mm
  5. RC 100 = 52.5 mm
  6. Tornado GS = 54 mm
  7. Crystal = 54 mm
  8. Satria R = 56 mm
  9. TS 125 = 56 mm
  10. RG150 = 59 mm
Piston 4 tak:

  1. Nex = 51 mm
  2. Let's = 51 mm
  3. Spin = 53.5 mm
  4. Skywave = 53.5 mm
  5. Skydrive = 53.5 mm
  6. Hayate = 53.5 mm
  7. Titan = 51 mm
  8. Smash = 53.5 mm
  9. Arashi = 53.5 mm
  10. Shogun 110 = 53.5 mm
  11. Shogun 125 = 53.5 mm
  12. Axelo = 53.5 mm
  13. Shooter = 51 mm
  14. Satria FU = 62 mm
  15. Inazuma = 53.5 mm
  16. Thunder 125 = 57 mm
  17. Thunder 250 = 72 mm

18 comments:

  1. Ma'af ralat sedikit bro ,,,, diameter piston rgr std itu 59mm bukan 61mm

    ReplyDelete
  2. itu RG yg biasa 59 mm, RGR 61 mm bro

    ReplyDelete
  3. Bro kalo seher shogun 125r diganti seher kaze emang ngaruh kaga ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo mau naik tenang , , ganti sama thunder 125 aja ,,, cc naik jadi 140 cc , , masih aman ko ,, , aku juga sudah ganti thunder ,,, selamat modifikasi

      Delete
    2. itu klo bawa harian gapapa bro emang ?itu naikin pengapian juga apa engga yaa ?

      Delete
    3. apanya bro?
      pakai piston thunder 125 aman kok..
      pengapian std aja bro..

      Delete
  4. pengaruhnya malah ngedrop power nya..
    lha piston standar shogun 53.5 mm km ganti pnya kaze 53 mm..
    malah tmbh kecil..
    hehe

    ReplyDelete
  5. berarti kalo bore up beat daripada pake mending pake piston kit shogun 125 OS 1.00 ya. diameternya berarti 54.5 . sama kayak piston berlabel 'racing'. harganya juga pasti jauh lebih murah

    ReplyDelete
  6. bukan piston kit shogun bro kalau buat beat, tp piston kaze.. hehe
    pin piston shogun 14 mm, kalau kaze 13 mm sama dg beat jg 13 mm..

    piston kaze diameter 53 mm, kalau car os 100 pun ada hehe

    ReplyDelete
  7. gan motor q shogun 110 mau ganti piston thunder 125 ,, linernya harus ganti atau cuma d bubut aja gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. cukup kolter aja karena liner masih tbal kok..

      Delete
  8. mau nanya?
    Shogun 110 mau gnti seher thunder , enaknya thunder os brala buat harian terus sama balap jarang2 , (kalo ada musuh doang si itu)

    #52709BBA

    ReplyDelete
  9. Gan ane punya suzuki skydrive. Dlu lari di kecepatan 80kpj itu mesin berputar di RPM rendah tpi skrg di kecepatan sehitu mesin udah meraung" itu gara" apa ya? Apa rollernya sudah haus?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bro bisa jadi roller, rumah pulley, v-belt, dsb. mengalami keausan.
      jadi rasio cvt nya jadi ringan dan nafas motor jadi pendek..

      Delete
    2. Jadi penyebab rasionya ringan karena roller dan pulley? Thanks gan buat jawabannya (Y)

      Delete
  10. Gan mau nanya ne... mtr ane shogun 110 th 2001, baru ganti piston tander kolter 75... apa klep harus di ganti? Karbu standar cm ganti spuyer punya shogun kebo. Ko brebet ya naik gas. Kata tmn ane suruh pake kopling manual biar enak. Solusi gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kopling ga pengaruh ke brebet nya bro..
      ya jelas kurang enak wong ga disetting sesuai kemauan mesin hehe
      klep std masih bisa kok, karbu yg minta gedean.. ga cm spuyer
      knalpot ga bisa std

      Delete

Custom Search