Home » » Daftar Diameter Piston Suzuki

Daftar Diameter Piston Suzuki

Written By Novanda S.T. on Thursday, July 18, 2013 | 9:29 PM

mengukur diameter piston
harus di pantat nya
Berikut data diameter piston merk Suzuki.
Piston 2 tak:
  1. FR 50 = 41 mm
  2. RC 80 = 47 mm
  3. FR 80 = 49 mm
  4. A100 = 50 mm
  5. RC 100 = 52.5 mm
  6. Tornado GS = 54 mm
  7. Crystal = 54 mm
  8. Satria R = 56 mm
  9. TS 125 = 56 mm
  10. RG150 = 59 mm
Piston 4 tak:

  1. Nex = 51 mm
  2. Let's = 51 mm
  3. Spin = 53.5 mm
  4. Skywave = 53.5 mm
  5. Skydrive = 53.5 mm
  6. Hayate = 53.5 mm
  7. Titan = 51 mm
  8. Smash = 53.5 mm
  9. Arashi = 53.5 mm
  10. Shogun 110 = 53.5 mm
  11. Shogun 125 = 53.5 mm
  12. Axelo = 53.5 mm
  13. Shooter = 51 mm
  14. Satria FU = 62 mm
  15. Inazuma = 53.5 mm
  16. Thunder 125 = 57 mm
  17. Thunder 250 = 72 mm

9 comments:

  1. Ma'af ralat sedikit bro ,,,, diameter piston rgr std itu 59mm bukan 61mm

    ReplyDelete
  2. itu RG yg biasa 59 mm, RGR 61 mm bro

    ReplyDelete
  3. Bro kalo seher shogun 125r diganti seher kaze emang ngaruh kaga ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo mau naik tenang , , ganti sama thunder 125 aja ,,, cc naik jadi 140 cc , , masih aman ko ,, , aku juga sudah ganti thunder ,,, selamat modifikasi

      Delete
    2. itu klo bawa harian gapapa bro emang ?itu naikin pengapian juga apa engga yaa ?

      Delete
    3. apanya bro?
      pakai piston thunder 125 aman kok..
      pengapian std aja bro..

      Delete
  4. pengaruhnya malah ngedrop power nya..
    lha piston standar shogun 53.5 mm km ganti pnya kaze 53 mm..
    malah tmbh kecil..
    hehe

    ReplyDelete
  5. berarti kalo bore up beat daripada pake mending pake piston kit shogun 125 OS 1.00 ya. diameternya berarti 54.5 . sama kayak piston berlabel 'racing'. harganya juga pasti jauh lebih murah

    ReplyDelete
  6. bukan piston kit shogun bro kalau buat beat, tp piston kaze.. hehe
    pin piston shogun 14 mm, kalau kaze 13 mm sama dg beat jg 13 mm..

    piston kaze diameter 53 mm, kalau car os 100 pun ada hehe

    ReplyDelete

Label

karburator (104) kelistrikan (54) komponen (237) kopling (55) pelumasan (28) pengapian (38) perawatan (204) produk (170) rem (24) rumus (25) timing (46)