Selasa, 16 Juli 2013

Spesifikasi Kawasaki Blitz Joy

Mesin
Type Mesin : 4 langkah, SOHC 2 Katup
Diameter x Langkah : 56,0 x 50,6mm
Jumlah & Isi Silinder : Satu buah & 124,6cc
Perbandingan Kompresi : 9.5 : 1
Daya Maksimum : 9,9 PS / 8.000 RPM
Torsi Maksimum : 10,64 Nm / 4.000 RPM
Karburator : Keihin PB 18
Jumlah Transmisi : 4 speed
Pola Pengoperan Gigi : N-1-2-3-4 ( Rotary )
Tipe Sistem Reduksi Primer : Gear
Kopling : Centrifugal, Multiple Wet Disk
Rasio Gigi 1 : 3.000 ( 36/21 )
Rasio Gigi 2 : 1.938 ( 31/16 )
Rasio Gigi 3 : 1.350 ( 27/20 )
Rasio Gigi 4 : 1.087 ( 25/23 )
Tipe sistem final drive : Chain drive
Final Gear : 2.600 ( 39/15 )
Drive rasio keseluruhan : 9.634 @ top gear

Kelistrikan dan Peluamasan
Sistem Pengapian : DC-CDI
Sistem Pelumasan Oli : Forced Lubrication ( Wet Sump )
Sistem Pendinginan : Pendinginan dengan udara
Sistem Penyaringan Oli : DFLS ( Double Filter Lubrication System ), filter ganda
Kapasitas Pelumas Mesin : 1,1 liter ( kering )
Tipe Oli Mesin : API SE, SF atau SG / SAE 10W-40
Kapasitas Tangki Bahan Bakar : 4,5 liter
Busi : NGK C6HSA

Dimensi
P x L x T : 1915mm x 700mm x 1040mm
Tinggi Tempat Duduk : 750mm
Jarak Poros Roda : 1.240mm
Jarak terendah ke tanah : 130mm
Berat kosong : 102 kg

Kaki - kaki
Tipe Rangka : Full Frame
Suspensi Depan : Teleskopik
Suspensi Belakang : Swing Arm
Tipe & Ukuran Ban Depan : 2,50 – 17 4PR
Tipe & Ukuran Ban Belakang : 2,75 – 17 4PR
Rem Depan : Cakram Twin Pot
Rem Belakang : Drum / Tromol
Pelek Roda : Spoke-Kaze R, Cast Wheel Kaze VR

22 komentar:

  1. spesifikasi dapet dari mana Gan??....
    kayaknya ngga bener tuh

    BalasHapus
  2. ehh judulnya yg salah.. spesifikasi kawasaki blitz joy bro.. haha

    BalasHapus
  3. niatnya mau pasang piston blitz joy ini mas di jupiter z saya, tp apa daya boring nya gk mampu.

    BalasHapus
  4. untuk jupiter Z harus ganti boring dan perbesar crankcase dlu hehe

    BalasHapus
  5. Mas sepeda saya kaze r bisa gk y pake kruk as nya kawasaki zx130 ..??

    BalasHapus
  6. ya btuh penyesuaian lengan as kruk nya bro.. hehe

    BalasHapus
  7. Oh gitu y mas, saya cari cidi racing buat kaze r saya kok sulit banget mas yg cocok cdi ap ya mas ...???? Hehehe maaf banyak tanya maklum masih newbi sm harganya kira kira brp ..??

    BalasHapus
  8. beberapa mengganti dengan CDI shogun bro..
    mendingan pengapian disetting mirip shogun tp cdi nya BRT dual band shogun bro.. mantap!

    BalasHapus
  9. Cdi BRT dual band buat shogun yg mana mas 110 kah ....??? Apa harus rubah sistem pengapiannya mas ..???

    BalasHapus
  10. shogun kebo..
    versi jadul nya..
    ngurut aliran kabel nya aja.. ga ngubah part sprt kiprok, spul, koil, dsb kok.. santai aja

    BalasHapus
  11. Soket nya shogun kebo ama kaze sama y mas ..???

    BalasHapus
  12. disamakan bro.. pkek soket nya shogun juga

    BalasHapus
  13. Harga cdi brt dualband shogun kebo berapa mas ..??

    BalasHapus
  14. mas yen mesin blitz di masuke ning binterjoy iso rak?

    BalasHapus
  15. maksud nya?
    blitz joy 125 cc, tentu lebih besar piston e drpd blitz.
    jangan deh

    BalasHapus
  16. Siang mas mau tanya as girbox blitzjoy saya patah bisa tifak di kanibal dari punyae kaze

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk rasio transmisi sepertinya sama kok bisa saling tukar

      Hapus
  17. Punya kaze r 97 kencang di jalan datar,meski lemot di tanjakan panjang dan lumayan terjal tp bisa jg sampai atas, btw daerahku pegunungan, g nyesel pny kaze r.

    BalasHapus
  18. Sepul kawasaki Blitz di engkol memang keluar setrum atau bercakan tanpa koprok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua spull non fullwave kalau d engkol memang keluar percikan api..

      Hapus
  19. Mau nanya jalur warna kabel kiprok blitz joy.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suzuki Yamaha Kawasaki sama saja sih susunan nya, beda warna saja..

      Hapus