Minggu, 01 September 2013

Macam Skema Pemasangan HCS Beserta Modelnya

Macam Skema Pemasangan HCS Beserta Modelnya - Berikut saya arsip kan skema HCS beserta beberapa model atau versi pembuatan nya.
1. HCS sistem vakum/tertutup
HCS ini memiliki keunggulan keawetan cairan yang ada di dalam tabung. Versi ini mengharuskan wadah terbuat dari bahan yang keras seperti reservoir radiator atau tabung stainless.
HCS sistem tertutup
2. HCS 2 katalis tipe peralel
HCS 2 katalis ini memiliki fungsi yang lebih dalam produksi gas hidrogen. Hasilnya ialah gas hidrogen yang semakin banyak dan pekat, sehingga lebih mampu memberi power ke mesin dan tentunya semakin irit.
HCS 2 katalis
3. HCS tipe seri
HCS ini di seri dalam pemasangannya. Jadi gas dari tabung 1 yang hangat menguapkan cairan di tabung 2. Tabung vakum berfungsi menguatkan hisapan agar gas semakin banyak terhisap dan masuk ke mesin. Gas hidrogen yang masuk semakin hangat dan lebih cepat dibakar di dalam mesin. Cara ini sangat efektif, hanya saja butuh ruang lebih untuk mengaplikasikan nya.
HCS 2 tabung 2 katalis + tabung vakum
4. HCS tanpa kran
Ini merupakan versi sederhana dari keseluruhan HCS. Paling mudah diterapkan dan murah biaya. Namun, isi tabung biasanya etanol. Angin - angin karburator tinggal disetting ulang hingga rpm tertinggi. Jika diisi dengan bensin, maka motor akan brebet dan sulit setting nya. Tipe HCS ini yang saya terapkan di motor saya.
HCS tanpa kran
 5. HCS dengan gas knalpot
Gas knalpot yang panas diambil sebagian kecil untuk menghangatkan cairan di tabung. Alhasil, uap semakin cepat terbentuk dan kinerja HCS semakin baik. Kelemahannya adalah harus berhati - hati mengambil panas knalpot, cairan di tabung mudah terbakar hingga meledak.
HCS + gas knalpot
Berikut kit yang dibutuhkan untuk memasang HCS ini. Selamat ber-irit ria dan rasakan power lebih dari motor Anda!
kit HCS sistem terbuka
kit HCS sistem tertutup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar