Sabtu, 05 Oktober 2013

Korek Harian Kawasaki Blitz 150cc

1. Kopling manual Kawasaki KSR 110
Bak kopling manual ini sudah tinggal pasang di Kawasaki Blitz. Kualitas part tidak diragukan karena sudah resmi dari Kawasaki sendiri.
paket kopling manual KSR
2. Kampas kopling Honda Grand
Kampas kopling menggunakan milik Grand original. Material masih asli dari Jepang, sehingga power dapat tersalurkan dengan baik.
kampas kopling grand
3. Per kopling Suzuki Smash
Per kopling Suzuki Smash standar  memiliki material yang baik. Tingkat kekerasan baik dan memiliki jarak renggan cukup banyak. Bisa tambahkan ring per 2 mm agar kekenyalan per semakin mantap.
per kopling smash diganjal ring
4. Klep 30 mm (in) dan 24.5 mm (ex)
Klep menggunakan produk aftermarket. Instalasi klep di blok kop mengharuskan geser sudut klep di tukang bubut. Per klep diganjal 2 mm agar tidak terjadi floating di RPM tinggi.
klep 30/25 mm
5. Porting polish
Diameter porting in dibuat 27 mm dan diameter porting ex 23 mm dan dipolish.
porting polish
6. Karburator 
Karburator harus diganti dengan venturi yang lebih besar. Bisa menggunakan karburator RX-King dengan venturi 26 mm beserta dengan intake manifold variasi.
karbu model sok arah serong kiri
7. Noken as
Noken standar dibubut dengan lift mencapai 8 mm (in) dan 7.6 mm (ex). Durasi tetap standar agar dapat langsam sempurna.
noken papas
8. Piston dengan diameter 62 mm
Piston dengan diameter 62 mm rata-rata memiliki pen 14 mm. Aplikasi ini diharuskan menggunakan bushing pin, karena pin piston blitz 13 mm. Piston yang digunakan bisa menggunakan milik TDR Jupiter MX atau standar Satria FU. Kapasitas mesin akan melonjak menjadi 153cc.
piston 62 mm Jupiter MX
9. Knalpot modif
Knalpot buatan tangan sendiri alias pesan di tukang knalpot. Leher dibikin tipe cacing dengan muffler model bobok halus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar