Kamis, 14 November 2013

Produk Klep CLD Valve Cap

Produk Klep CLD Valve Cap - Salah satu kendala di motor balap yang ganti klep adalah ujung as klep yang melebar. Ini terjadi bisa akibat dari lift kem tinggi atau kekuatan as klep yang kurang baik. Maklum biasanya motor balap pakai klep motor lain yang asnya kepanjangan dan mesti dipotong, nah setelah dipotong kendati dihardener tetap enggak sekuat aslinya.
valve cap
Jika ujung as klep melebar, performa pasti drop, lantaran lift klep enggak setinggi saat as masih normal. Untuk mencegah hal itu, kebanyakan mekanik mengandalkan topi klep atau valve cap. Biasanya mereka bikin sendiri, minta tolong tukang bubut.
Melihat peluang itu, CLD inisiatif bikin valve cap dan dijual massal. Biar mekanik enggak repot tinggal pasang, harga juga terjangkau. Harga 1 bijinya sekitar Rp 50 ribu.

Nah produk CLD ini sepasang dijual Rp 90 ribu, artinya sedikit lebih terjangkau dan enggak perlu repot bikin. Tinggal pasang deh, kekuatan dijamin karena sudah diuji di tim balap, bahan dari baja. CLD valve cap ini bisa dipakai untuk klep dengan diameter as 4,5 mm dan 5 mm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar