Senin, 02 Desember 2013

Kopling Manual Jupiter Z1 SYS

Kopling Manual Jupiter Z1 SYS - Kopling manual Jupiter Z1, maupun New Jupiter Z, sudah didesain plug n play. Tidak asal kopling manual, tapi diproduksi macam buatan pabrik. Makanya memasangnya sudah satu paket. Kopling ini diproduksi oleh SYS. Tidak ada main akal sana dan akal sini, maksudnya mengakali ala bikin kopling manual. Nggak ada cerita gerinda sana dan di sini, lalu pergi ke tukang bubut untuk merangkai nya. Tinggal bongkar kopling yang lama diganti dengan SYS. Kalau bisa pasang sendiri juga bisa.
gambar potongan kopling manual Z1
Perhatikan saja fotonya, persis buatan produsen motor. As stut dan poros pendorongnya sudah didesain atau ditanam langsung pada bak kopling. Beli kopling ini telah bersama bak-nya, kampas kopling, pelat kopling, per kopling, tutup per, kabel kopling dan tuas kopling. Harga sekitar Rp. 775.000,- sudah bisa dibawa pulang.
part SYS untuk Z1
Juga nggak rugi, karena tarikannya bisa yahud dibanding standarnya. Maklum yang bikin bukan orang sembarangan. Maksudnya tarikan bisa bertambah, lantaran dimensinya berbeda dengan kopling standar. Ruas kampas lebih besar-besar. Per juga kenyal. Awalnya diproduksi untuk balap, tapi harian juga silakan, malah lebih bagus. Makanya bentuk bak koplingnya juga besar. Jangan lupa juga bak kopling dan isi standarnya disimpan, siapa tahu dikembalikan standar lagi.

2 komentar: