Minggu, 22 Desember 2013

Korek Harian Yamaha Jupiter MX 175 cc

1. Paket Bore Up X1R dengan diameter piston 62 mm
Silahkan coba paket bore-up keluaran X1R dengan diameter piston 62 mm. Sehingga volume ruang bakar meningkat menjadi 175 cc. Pemasangannya tinggal plek tanpa ada penyesuaian. Harganya juga terjangkau yakni 900 ribuan saja.
blok X1R terpasang
2. Noken as & per klep CLD
Kemudian biar torsinya terasa lebih nendang, mengandalkan noken as berlabel CLD dengan durasi 270 derajat yang bisa ditebus dengan dana Rp 400 ribu. Sedangkan per klep mengandalkan yang lebih keras merek CLD seharga Rp 150 ribu.
noken as dan per klep CLD
3. Knalpot freeflow
Lalu urusan penerus gas buang, dapat dijejalkan knalpot freeflow. Karena baru saja belanja merk CLD, biasanya bengkel juga menyediakan merk CLD lain. Knalpot bisa menggunakan milik CLD tipe C-2 berbahan full stainless. Harganya juga terjangkau, yakni Rp 1 juta.
knalpot CLD C2
4. Jetting ulang karburator standar
Karena masih mengandalkan karburator standarnya, biar settingan-nya lebih pas, pilot jet naik 2 step. Standarnya 17,5 diganti dengan ukuran 22,5.

5. Per kopling CLD medium type
Selanjutnya agar entakan awal lebih cepat sehingga akselerasi bawah juga maksimal, diandalkan per kopling racing berlabel CLD. Ongkos tebusnya cuma Rp 100 ribu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar