Jumat, 21 Maret 2014

Perhatikan Ukuran dan Bahan Baku Helm Demi Keselamatan

Perhatikan Ukuran dan Bahan Baku Helm Demi Keselamatan - Biker pun perlu pengetahuan tentang berbagai ukuran dan tipe bahan helm. Tujuannya demi keselamatan. Kebanyakan orang masih kurang pengetahuan tentang ukuran dan bahan baku. Kebanyakan latah karena model dan tren fashion.
helm INK supermoto
Mengetahui ukuran helm yang sesuai dengan lingkar kepala kita sangat penting karena mengurangi risiko bergeser nya helm ketika terjadi kecelakaan. Pengetahuan tentang bahan baku helm juga dirasa penting juga. Pa­ling minim adalah bahan ABS resin termoplastik dan level berikutnya adalah fiber komposit, karbon kevlar, fiber karbon, dan full karbon.

Untuk kebutuhan komersial bahan ABS resin termoplastik sudah cukup aman, namun jangan sampai helm bahan ini digunakan untuk event balap. Jangan sampai tertipu oleh merek dan harga yang mahal, lebih baik save money tapi kualitas oke. Salah satu produk baru yang ditawarkan adalah model supermoto, bentuknya mirip helm motor-cross namun sudah built-in kaca pelindungnya. Model ini bisa ditebus seharga Rp 1,1 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar