Kamis, 17 April 2014

Rumah Kopling 6 Per Mocin untuk Honda Tiger

Rumah Kopling 6 Per Mocin untuk Honda Tiger - Agar akselerasi Honda Tiger sobat lebih terasa, sebaiknya silakan ganti part di sekitar kopling pacuan sport Honda 200 cc itu. Terutama, ganti bagian kaki empat yang letaknya di mangkok kopling. Kaki empatnya diganti pakai dari motor Cina yang jumlahnya enam kaki. Pakai punya Viar yang basic mesin mirip Tiger.
rumah kopling mocin roda tiga
Alasan diganti pakai model kaki enam, agar balikan kopling terasa lebih menyentak. Juga daya tekannya jadi lebih rata. Ibaratnya, tenaga yang tadinya hanya 4 orang kini jadi dibantu 6 orang. Selain itu, langkah penggantian juga ditujukan buat mencegah kampas kopling mudah gosong. Terutama, ketika pacuan itu kerap dipakai balap atau akselerasi. Maka pergantian gigi menjadi lebih spontan. Karena model kaki enam, artinya ada penambahan dua per lagi. Nah, ini yang bikin tarikan lebih yahud.
kampas dan plat standar masuk
Pemasangan sendiri masih tetap seperti standar. Untuk membeli part ini, kira-kira cukup merogoh kocek sekitar Rp 250 ribuan. Harga yang dikeluarkan tadi, sudah termasuk kaki enam dan lawannya alias satu set. Sedang untuk mangkok kopling, tetap bisa pakai part standar Tiger.

Begitu juga kampas koplingnya. Tak perlu ganti! Sobat tetap bisa gunakan kampas standar bawaan Tiger. Lha wong yang diganti cuma kaki empatnya doang. Jadi, mangkok pun tetap bisa disesaki kampas Tiger yang jumlahnya 5 kampas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar