Minggu, 08 Juni 2014

Korek Ekstrim Yamaha Vixion 200 cc

1. Paket bore up X1R diameter 65 mm
Paket bore up 200 cc X1R dengan diameter piston 65 mm tinggal pasang. Jalur radiator tetap aktif mendinginkan mesin. Atur rasio kompresi agar dapat digunakan harian.
blok x1r terpasang
2. Klep 24/21 mm
Klep menggunakan mirip CBR 150, yaitu 24 mm intake dan 21 mm exhaust. Porting dibentuk ulang agar power mesin lancar.
kop dengan klep lebar
3. Throttle body reamer
Throttle body full reamer menggunakan keping/koin throttle dari BRT. Proses reamer sendiri harus presisi agar tidak ada kebocoran gas. Apabila injektor standar kurang mumpuni, ganti dengan injektor yang memiliki kemampuan debit lebih tinggi.
throttle body reamer ekstrim
4. Noken as costum
Noken as menggunakan durasi 270ยบ dengan lift sekitar 8.5 mm. Kombinasi per klep Jepang pun digunakan untuk menghindari floating.
noken as racing
5. Kopling 6 per
Kopling menggunakan tipe 6 per dengan menggunakan kampask kopling Scorpio sebanyak 5 lembar. Per kopling dapat menggunakan milik Tiger.
kopling 6 per
6. Gearbox R15 6 speed
Gearbox 6 speed original Yamaha R15 dapat terpasang secara PnP. Terdiri atas mainshaft set, layshaft set, dan botol serta garpu pemindah.
gearbox R15
7. ECU Juken BRT
ECU Juken dari produsen BRT dapat dipakai di Vixion. Tentunya limiter lebih tinggi dengan mapping pengapian dan CO yang dapat diatur.
ECU Juken BRT
8. Knalpot freeflow
Knalpot standar sudah tidak lagi mampu melepas gas buang secara efektif. Knalpot standar harus dibobok atau ganti knalpot dengan tipe freeflow.
knalpot FU bobokan for Vixion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar