Jumat, 07 Agustus 2015

Profil Camshaft/Noken As Standar Honda Absolute Revo 110

Profil Camshaft/Noken As Standar Honda Absolute Revo 110 - Berikut detail profil noken as di motor Honda Absolute Revo 110.

Durasi : Open + 180 + Close = x Derajat
IN :  0 + 180 + 65 = 245º
EX : 45 + 180 + 0 = 225°
Overlap : 0º

Celah renggang klep :
IN : 0.10 mm
EX : 0.10 mm

Ø pinggang = 28.2 mm
Ø lift = 32.2 mm
Lift Kem = 4.0 mm
proses dial noken as Abs. Revo 110

11 komentar:

  1. Kok overlap nya 0 ya gan? Berarti nggak bisa nafas panjang?

    BalasHapus
  2. Kalo dibikin tarikan Atas bawah enak dibubut berapa Mili noken as nya gan? Apa ada noken yg udah jd/maksudnya noken as racing?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga bisa, noken as bekerja optimal di rpm tertentu

      Hapus
  3. Saya punya noken revo racing durasi in 265 ex nya 260 kira kira enak ngk buat speak 130 cc piston jenong?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa aja.. karakter ga hanya dari durasi kok

      Hapus
  4. Lift klep nya sm dengan lift Kem nggak,bang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak.. RRA memiliki rasio hampir 1:1.5
      Lift kem 4 mm, lift klep hampir 6 mm

      Hapus
    2. Mauhnya berapa tiggi lif nokenrevo
      IN apa 4 mm,

      Hapus
  5. Apakah bisa mas noken ass kwb dipasang di kww?Tapi saya liat perbedaanya hanya di tempat baut gigi sentrik saja kalo kww kan satu dan kalo kwb dua tempat baut apakah harus ganti gir sentrik nya juga kalo pake kwb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pindahkan saja adaptor nya
      Tapi top timing barunya harus pas, meleset nanti beda karakter performa nya

      Hapus