MESIN
Jenis : 4-Tak, DOHC, Berpendingan Udara, SACS, 4-Katup
Jumlah Silinder : 1 (satu)
Diameter Silinder : 62 mm
Langkah Piston : 48.8 mm
Kapasitas Silinder : 147.3 cc
Perbandingan Kompresi : 10.2 : 1
Daya Maksimum : 16 Ps/9.500 rpm
Torsi Maksimum : 1.27 Kg.m/8.500 rpm
Karburator : MIKUNI BS 26 - 187
Saringan Udara : Jenis Kertas
Sistem Starter : Elektrik dan Kaki
Sistem Pelumasan : Perendaman Oli
DIMENSI
Panjang Keseluruhan : 1.945mm
Lebar Keseluruhan : 652mm
Tinggi Keseluruhan : 941mm
Jarak Antara As Roda : 1.280mm
Jarak Mesin ke Tanah : 95mm
Berat Kendaraan : 95kg
Tinggi Tempat Duduk : 764kg
TRANSMISI
Kopling : Manual plat majemuk tipe basah
Transmisi : 6 Percepatan
Arah Perpindahan Gigi : 1 Ke bawah, 5 Ke atas
Rantai Penggerak : DID 428 DS, 122 mata
RANGKA
Suspensi Depan : Teleskopik, pegas spiral, bantalan oli
Suspensi Belakang : Lengan ayun, pegas spiral, bantalan oli
Sudut Kemudi : 45º½ (Kanan dan Kiri)
Radius Putar : 2m
Rem Depan : Cakram
Rem Belakang : Cakram
Ukuran Ban Depan : 70/90-17 38S
Ukuran Ban Belakang : 80/90-17 44S
SISTEM LISTRIK
Sistem Pengapian : DC-CDI
Busi : NGK CR8E / DENSO U24ESR-N
Accu : 12 V (2,5 Ah)/10 HR
Kapasitas :
Tangki Bahan Bakar : 4,9 L
Dengan penggantian saringan oli : 1,1 L
Tangki Oli Mesin : 1 L
Tidak ada komentar:
Posting Komentar