Minggu, 07 Oktober 2012

Korek Drag Yamaha Jupiter-Z 185 cc

1. Piston Tiger oversize 300 merek NPP dengan diameter 66.5 mm.
Di kombinasi kan dengan stroke standar 54mm mampu membengkak kan volume silinder menjadi 184,6cc.

2. Karburator PE28.
Dengan reamer an menjadi 30mm dan diameter silinder skep menjadi 32mm. Jetting menggunakan pilot jet 30 dan main jet 132.

3. Noken As.
Menggunakan noken as berdurasi 270º (in) dan 268º (ex) dengan lifter klep 9.4mm. Ditambah dengan per klep Akutagawa Jepang.

4. Rumah Kopling Satria-R.
Transfer mesin disupport rumah kopling Satria-R agar akurasi transfer power mesin bagus.

5. Gear Box diracik ulang.
Menggunakan gigi rasio I = 33-14 ; II = 27-16 ; IV = 22-20 (Gigi IV sama dengan milik Satria-R). Perbandingan ini dipercaya sangat produktif dalam mengolah speed selepas 75 meter.

6. Klep EE dengan 31mm (in) 25.5 (ex).

7. CDI Rextor DC dan Koil GL-Pro Neo Tech.

8. Bobot Rotor di ubah menjadi 650 g.

9. Flywheel 450g di sisi luar gigi primer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar