1. Piston FIM dengan diameter 57.25mm
Piston diameter 57,25 mm punya FIM Piston dengan sroke tetap standar, 57,9 mm menghasilkan volume silinder sebesar 149.1cc. Kemudian biar power tetap galak, rasio kompresi mesin dibuat jadi 12,9 : 1 dengan cara papas head 0,25 mm.
2. Klep Honda Sonic dengan diameter 28mm (in) dan 24mm (out)
Klep standar yang tadinya berdiameter 23 mm (in) dan 19 mm (ex) diganti klep Honda Sonic. Kini diameter payung klep jadi 28 mm buat klep isap dan 24 mm buat klep buang.
3. Pelatuk roller CLD
Pelatuk roller alias rocker arm CLD minim friksi sehingga meringankan kerja mesin dalam buka tutup klep.
4. Kem standar dicustom
Durasinya dibuat 269 derajat untuk in dan 263 derajat untuk ex-nya. Sedikit harus mengakali ubahan ini, yaitu memaksimalkan nya dengan lift klep in 9,1 mm dan ex 9,4 mm.
5. CDI Predator
CDI dari Predator. Timing pengapian dibikin 34 derajat di 8.000 rpm. Dengan begitu, power mesin dari putaran bawah sampai putaran atas bisa ngisi terus.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar