1. Piston NPP Tiger dengan diameter 63.5 mm
Piston kit sekitar 250 ribu dan pilih yang pin pistonnya 13 mm. Piston wajib re-design alias dibentuk ulang. Kapasitas mesin menjadi 149.4 cc alias dibulatkan menjadi 150 cc.
piston Tiger |
2. Karburator PE 28
Karburator menggunakan milik NSR-SP dengan kombinasi spuyer 35/132. Setting tergantung pada kondisi daerah masing-masing.
karburator PE28 di CS1 |
3. Per kopling CLD dan kampas kopling BRT
Per kopling menggunakan milik CLD tipe medium agar proses kopling terasa kenyal di tangan. Kampas kopling sendiri menggunakan milik BRT agar daya cengkram semakin kuat sehingga power tersalur dengan baik ke roda.
per kopling CS1 aftermarket |
4. Knalpot costum
Knalpot dapat mendesign ulang mulai leher hingga silencer menggunakan milik Satria FU. Ada baiknya porting polish juga dilakukan agar hasil lebih maksimal.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar