Jumat, 18 April 2014

Korek Harian Honda Tiger 250 cc

1. Piston dengan diameter 71 mm
Boring harus ganti yang lebih tebal dan geser lubang sirkulasi oli agar tidak terganggu sistem pelumasan motor.
blok tiger piston gede
2. Klep 33/28 mm
Klep wajib lebih lebar daripada standar agar pasokan gas lebih lancar. Caranya hanya dengan memperbesar diameter dalam dudukan klep. Porting polish menjadi kunci suplai bahan bakar dan udara ke dalam mesin.
klep lebar di Tiger
3. Kampas Kopling 6 lembar
Kampas kopling ditambah menjadi 6 daripada standarnya agar meminimalisir selip. Per kopling sendiri tetap menggunakan standar karena dengan penambahan kampas menyebabkan per tertekan dan menjadi lebih keras.
kampas kopling Tiger
4. Noken as costum
Noken as costum menjadi kunci buka tutup klep. Lift ditambahkan menjadi 7 mm agar nyaman dipakai harian, sedangkan durasi dibuat lebih lebar daripada standar.
noken as Tiger costum
5. Karburator Keihin PWK 33
Karburator pas menggunakan venturi 33 mm. Motor akan optimal hingga 10 ribu rpm.
karburator keihin PWK
6. CDI BRT AC
Untuk otak pengapian tetap menggunakan AC produk BRT Hyperband. Tinggal pasang dan selamat mencoba!
cdi BRT AC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar