Diameter Crankcase Yamaha Mio - Untuk kali ini adalah diameter dari lubang crankcase yang terhubung dengan blok Yamaha Mio. Pengukuran menggunakan jangka sorong alias sigmat seperti pada gambar di bawah ini. Diameter lubang crankcase Yamaha Mio terbaca 60 mm.
Lubang crankcase mio karburator |
Yg bener 61 atau 63 om ?
BalasHapusMio karbu 61 mm
Hapuspie to kih kok aku malah bingung.. ada yg bilang 63,5.. kok ini 61🙄🙄
BalasHapus63.5 mm itu Mio J dan injeksi lainnya
HapusYg lebbih pasti ukur di bengkel bang
HapusMio liner 60 seher 59 aman gak yaa
BalasHapusDipegang tangan aja sudah menggeliat
HapusSeher 59 ya liner minimal 63 mm
aman saya juga pake seher 59.5 aman buat harian
Hapusaman om
Hapusaman sih aman tapi cepet panas tu mesin
HapusKalok umpama blok mio pasang ke Jupiter harus bubut krengkes
BalasHapusHarus cor blok dan menyamakan panjang nya.. crankcase standar bisa
HapusMaaf mass seumpama kita pasang liner 61 ke mio sporty apakah masuk?🙏
BalasHapusPerbesar crankcase dulu
HapusKalo pake blok paketan 58.5 harus gedein krngkes ga mas
BalasHapusKena dikit
HapusKalau maksimal bubut crankcase mio sporty tanpa harus rubah jalur oli berapa mm gan ?
BalasHapusNgga
BalasHapuskalo blok standar kalo di pangkas blok paling besar bisanya blok apa
BalasHapusGa paham saya pertanyaan nya apa
Hapus53,5
HapusKalo mio sporty Mentog di kasih liner brapa gan
BalasHapusDi kelas FFA bisa tembus 80 mm dengan ubahan ekstrim
HapusKalau harian aja mah bikin 65 mm udah aman
kalo blok 55 gede crankes gk bg?
BalasHapusCrankcase udah besar kok
Hapusberarti kalo saya mau tanem ulang liner dengan ukuran luarnya 61 berarti saya harus bubu krengkes sampa brapa MM mas ? 62 kah ? atau 63?
BalasHapus62 mm saja cukup liner 61.. alangkah lebih baik pengerjaan bersamaan saja, kadang tukang bubut meleset sih.. buat tanam liner dulu baru perbesar crankcase dengan membawa hasil blok nya
Hapuskalo piton 55 gnti liner gk?sama gede crankcase juga gk?
BalasHapusGanti liner dan perbesar crankcase dong
HapusApakah krengkas mio gt-soul gt sama
BalasHapusMau tanya bang semisal crangkes mio sudah di besarkan kan jadi 65 liner 63 nah klo sewaktu waktu mu pake blok std lgi apakah lubang crangkes yg sudah jadi 65 harus di kecilkan lgi jadi std?
BalasHapusGa perlu
HapusBg , klo krengkes urang d coak apakah bisa d buat ke ukuran standar lagi?
HapusGa perlu dikembalikan standar
HapusLiner 74 aman gak on soal ny mau bikin 230cc harian
BalasHapusAwet tidak bergantung kualitas kepresisian pengerjaan
Hapusbang saya mau tanyak kalau saya mau ganti piston GL opersize 200 kira kira harus bubut krengkes apa nggak ya buat motor mio sporty
BalasHapusGanti liner besar dan perbesar crankcase
HapusMohon jawaban nya om Saya mau bikin mio 160 harian dgn piston 58,5 apakah harus coak crankcase
BalasHapusPemakaian piston besar pasti ganti liner besar.. liner besar pasti coak crankcase
HapusLah itu difoto nomer 2 garis nol nya aja lebih dari 62?
BalasHapusArtinya tidak bulat..
Hapus58 besarin krengkes ngak om
BalasHapusNggak perlu
HapusBang mio saya sebelumnya udah pake piston 58,,,sekarang ini saya kembalikan standart mio sporty ,tapi kalau angkat gas dikit dan bawa beban kok ada suara tek tek di bagian depan,,,tolong bg pencerahanya
BalasHapusHead nya tetap 58 dengan piston std? Detonasi bro
HapusIni kan bicara soal mio sporty atau smail , nah saya mau naya klo mio mau pake piston 60 apa perlu babat krengkes
BalasHapusmas berapa ukuran krengkes mio m3 standar
BalasHapusIngat saya 65 mm
HapusNouvo z apakah sama ukuran krengkes nya
BalasHapusSama
Hapusbang mau tanya, saya beli blok seher mio 54,5 liner bawa krengkes nya 59 masih aman yak
BalasHapusLiner mio bawaan cuma 56.5 mm, kecuali udah ganti besar
HapusMau tanya bang, klo pakai piston 60mm buat harian apa aman dengan head std dan hanya mengandalkan piston saja 🙏🙏
BalasHapusTidak bisa lari motor
HapusPanas berlebihan juga