Mantap Bang, aktif lagi
Bang kalau liner luar blok silinder 57.7mm apakah hrs bubut krengkes pd saat pemasangan?
Tipis banget yah.. saat panas nanti nempel..Masuk nya sih masuk..
Kalo bet karbu pakai poring 54,5 harus bubut crengkes gak bang
Beat karbu boring standar nya 56 mm, ngapain dikecilkan?
bang kalo makek liner ukuran 57.5 apakah harud bubut crankcase beat karbu ?
Betul, sebaiknya diperbesar ke 60
Beat karbu
Diameter boring 58 apakah masuk k krengkes mas?
Bubut crankcase ke 60, liner 58 bisa masuk ke blok beat karbu
Bang mau nanya saya mau ganti blok ni bang ukurannya 55X60 bang apakah harus bubut krengkes bang
Bang saya mau ganti blok yg ukurannya 55X60 apakah harus bubut krengkes bang
harus bubut crankcase ke 61 mm agar liner 60 mm masuk
Min kalo liner 60mm harus bubut ke diameter brp
Minimal 61 mm
Bang maksimal bubut lubang krengkes berapa mm? Sampai 64 mm
mas mau tanya kalo liner bawah yang masuk ke krengkea 57, posisi seher udh 55 kalo di korter 56 masih aman ga?
Seher 55 aja udah ngeri apalagi lanjut ke 56, pecah
Min mau ganti liner baru batas liner luar berapa soalnya ga mau bubut crankes jadi ukuran liner luar yg masuk berapa?
Standar boss kuh ga bubut" lagi crankcase
Kalok kita pakek ukuran liner luar 57.7 Dan Crankcase nya 58 pengaruhnya apa bang??
Asal bisa masuk dan ga macet waktu panas ga masalahBlok bore up ya?Kalau liner besi biasa ada pemuaian, nanti ngejim
Diameter dalam 50, diameter luar 59, tinggi liner 92 apakah harus ada yang diubah untuk diaplikasikan ke beat karbu?
Bubut crankcase nya supaya masuk modifikasi mu
kalau boring std pake piston 54.5 aman kah ?
Tidak bisa awet
boring std pake piston 54 bisa awet ga ya?
Ga awet.. awet kalau ga main bejek gas.. bawa santuy deket"
Mas mau nanya kalo boring pakek ukuran 61.mm rengkel nya di bubut berapa yh mas biyar aman?
Crankcase dibubut jadi 62 aman
Mas saya mau nyanya kemaren ada motor yng di tanganin temen saya kerengkes di besarin mentok ke 67,7.mm trs liner boring luarnya pakek ukuran 61,4.mm piston pakek 53,5.mm trs pen setruknya di naikin ke 3.mm aman ngfak yh mas buat toring harian?
Aman nggak nya tergantung proses perakitan dan setting bahan bakar
mas mau nanya kalo make seher Vario 125 kan ukuran piston nya 52,4 masih aman ga ya buat harian? tolong jawab🙏
Boleh saja, tp ngelitik kompresi over
mas punya saya blok Belian 54,5 rengkes std, naik ke 55 aman ga ya?
Biasanya kalau beli jadi tuh udah tipis.. kalau nekat ya dicoba saja
Gan saya mau nanya kalo beat karbu cangkok boring CBR 150R kerengkes ya aman ga buat harian gan ya.
Min kalau liner luar 58 harus bubut kerengkes ga.
Harus. Paling aman jadikan 60 mm
Mas kalo beat karbu pake piston 60mm itu liner luar nya berapa? Dan itu pasti rubah jalur oli kan?
Ubah baut tusuk, ga muat
Min mau tanya liner luar 56 liner dalem di bubut 53,5 kira" masih aman ngga ya?
Kalau saya sudah meragukan kekuatannyaTp kalau cuma daily use ga berasaKalau speeding ga awet
max bore up di liner std braoa mm min?
Aman piston 52, nekat 54 mm
mas mau nanya kalo beat karbu make piston 55 apakah harus coak crankces
Perbesar crankcase otomatis coak crankcase
Kalo boring standar di pakein piston ukuran 54,4 bisa ga mas
Bisa tapi cepet jebol54 aja ga aman apalagi 54.4
Mas. Diameter maksimal bubut crankcase beat karbu brpa mm?
Kalau tidak pindah jalur oli, hampir tidak bisa diperbesar.. 2 mm aja sudah tipis sekali
Mas. kalo beat fi pake liner luar 57,5 seher pake 54,5 aman ga mas buat touring
Nanggung banget naik ori 56 ke 57.5Sekalian aja liner 60, piston 54.5 mm aman
Ini habis ganti boring 58 masuk gak ke krengkes ke Scoopy karbu
Tidak masuk
Mas 53,5 aman ga mas
Menurut saya tidak
Klo pake pstn 54 buat beat karbu aman gak
Kalau saya maksimal 52 mm aman nya
Mantap Bang, aktif lagi
BalasHapusBang kalau liner luar blok silinder 57.7mm apakah hrs bubut krengkes pd saat pemasangan?
BalasHapusTipis banget yah.. saat panas nanti nempel..
HapusMasuk nya sih masuk..
Kalo bet karbu pakai poring 54,5 harus bubut crengkes gak bang
HapusBeat karbu boring standar nya 56 mm, ngapain dikecilkan?
Hapusbang kalo makek liner ukuran 57.5 apakah harud bubut crankcase beat karbu ?
HapusBetul, sebaiknya diperbesar ke 60
HapusBeat karbu
BalasHapusDiameter boring 58 apakah masuk k krengkes mas?
BalasHapusBubut crankcase ke 60, liner 58 bisa masuk ke blok beat karbu
HapusBang mau nanya saya mau ganti blok ni bang ukurannya 55X60 bang apakah harus bubut krengkes bang
HapusBang saya mau ganti blok yg ukurannya 55X60 apakah harus bubut krengkes bang
Hapusharus bubut crankcase ke 61 mm agar liner 60 mm masuk
HapusMin kalo liner 60mm harus bubut ke diameter brp
BalasHapusMinimal 61 mm
HapusBang maksimal bubut lubang krengkes berapa mm? Sampai 64 mm
BalasHapusmas mau tanya kalo liner bawah yang masuk ke krengkea 57, posisi seher udh 55 kalo di korter 56 masih aman ga?
BalasHapusSeher 55 aja udah ngeri apalagi lanjut ke 56, pecah
HapusMin mau ganti liner baru batas liner luar berapa soalnya ga mau bubut crankes jadi ukuran liner luar yg masuk berapa?
BalasHapusStandar boss kuh ga bubut" lagi crankcase
HapusKalok kita pakek ukuran liner luar 57.7
BalasHapusDan Crankcase nya 58 pengaruhnya apa bang??
Asal bisa masuk dan ga macet waktu panas ga masalah
HapusBlok bore up ya?
Kalau liner besi biasa ada pemuaian, nanti ngejim
Diameter dalam 50, diameter luar 59, tinggi liner 92 apakah harus ada yang diubah untuk diaplikasikan ke beat karbu?
BalasHapusBubut crankcase nya supaya masuk modifikasi mu
Hapuskalau boring std pake piston 54.5 aman kah ?
BalasHapusTidak bisa awet
Hapusboring std pake piston 54 bisa awet ga ya?
BalasHapusGa awet.. awet kalau ga main bejek gas.. bawa santuy deket"
HapusMas mau nanya kalo boring pakek ukuran 61.mm rengkel nya di bubut berapa yh mas biyar aman?
BalasHapusCrankcase dibubut jadi 62 aman
HapusMas saya mau nyanya kemaren ada motor yng di tanganin temen saya kerengkes di besarin mentok ke 67,7.mm trs liner boring luarnya pakek ukuran 61,4.mm piston pakek 53,5.mm trs pen setruknya di naikin ke 3.mm aman ngfak yh mas buat toring harian?
BalasHapusAman nggak nya tergantung proses perakitan dan setting bahan bakar
Hapusmas mau nanya kalo make seher Vario 125 kan ukuran piston nya 52,4 masih aman ga ya buat harian? tolong jawab🙏
BalasHapusBoleh saja, tp ngelitik kompresi over
Hapusmas punya saya blok Belian 54,5 rengkes std, naik ke 55 aman ga ya?
BalasHapusBiasanya kalau beli jadi tuh udah tipis.. kalau nekat ya dicoba saja
HapusGan saya mau nanya kalo beat karbu cangkok boring CBR 150R kerengkes ya aman ga buat harian gan ya.
BalasHapusMin kalau liner luar 58 harus bubut kerengkes ga.
BalasHapusHarus. Paling aman jadikan 60 mm
HapusMas kalo beat karbu pake piston 60mm itu liner luar nya berapa? Dan itu pasti rubah jalur oli kan?
BalasHapusUbah baut tusuk, ga muat
HapusMin mau tanya liner luar 56 liner dalem di bubut 53,5 kira" masih aman ngga ya?
BalasHapusKalau saya sudah meragukan kekuatannya
HapusTp kalau cuma daily use ga berasa
Kalau speeding ga awet
max bore up di liner std braoa mm min?
BalasHapusAman piston 52, nekat 54 mm
Hapusmas mau nanya kalo beat karbu make piston 55 apakah harus coak crankces
BalasHapusPerbesar crankcase otomatis coak crankcase
HapusKalo boring standar di pakein piston ukuran 54,4 bisa ga mas
HapusBisa tapi cepet jebol
Hapus54 aja ga aman apalagi 54.4
Mas. Diameter maksimal bubut crankcase beat karbu brpa mm?
BalasHapusKalau tidak pindah jalur oli, hampir tidak bisa diperbesar.. 2 mm aja sudah tipis sekali
HapusMas. kalo beat fi pake liner luar 57,5 seher pake 54,5 aman ga mas buat touring
BalasHapusNanggung banget naik ori 56 ke 57.5
HapusSekalian aja liner 60, piston 54.5 mm aman
Ini habis ganti boring 58 masuk gak ke krengkes ke Scoopy karbu
BalasHapusTidak masuk
HapusMas 53,5 aman ga mas
BalasHapusMenurut saya tidak
HapusKlo pake pstn 54 buat beat karbu aman gak
BalasHapusKalau saya maksimal 52 mm aman nya
Hapus