Diameter Crankcase Honda Vario 110 Karburator - Berikut diameter lubang crankcase Honda Vario 110 Karburator Standar yaitu 58 mm dengan sisa ketebalan lubang oli hanya 2 mm.
om ijin tanya aku mau naikin cc motor vario ke dan make diameter liner luar 59 kalau krengkesnya di coak kira kira masih aman gk di pake jangka panjang?
Berapa gram ya bobot piston honda verza 150
BalasHapusKalu diameter crankcase mio soul GT 115 brpa kak?
BalasHapusSekitar 65 mm
HapusAlhmdllh aman tanpa bubut crankcase ya kak,55/62
HapusBisa
HapusKalau Vario 110 karbu liner luarnya 62 bisa ga kak
BalasHapusPindah jalur oli, baru bisa
HapusBawaan pabrik liner krengkesnya 58 berarti yah
BalasHapusLiner di blok, crankcase 58 seperti di foto
Hapuska kalo liner boring vario karbu pake 59 harus gedein crankcase nya ya?
BalasHapusHarus
Hapusmas kalo spek 56 di vario 110 karbu coak crenkces ngk?
BalasHapusPasti pakai liner besar dong, pasti coak crankcase
Hapusmisi mas mau tanya kalok beat karbu langkah 62 cocok nya pakai stang seher punya montor apa ya
BalasHapusStandar nya aja bisa
HapusCoak krengkes 60mm
Hapusmisi mas mau nnya
BalasHapusVario 110 Kalo coak krengkes sampe 60mm kena jalur oli/ tusuk sate GK ya kira" 🙏
Tusuk sate ga kena
HapusJalur oli jadi tipis, paling diakali dengan tambal lem
54,5 harus coak krengkes gak make boring 56,3
BalasHapusLiner 56 ya standar ya
HapusBang kalo liner luar 62 berarti bubur crankcase jadi 63 ya? Ples rubah jalur oli?
BalasHapusBetul wajib pindah jalur oli ke head nya
Hapusbang mau tanya kalo pake liner uk luar 59 pas di bubut jalur oli yang di crengkesnya aman gak apa harus buat libang baru?m
BalasHapusBahaya lubang pecah, nanti oli ga naik ke head. Mending ditutup total, bypass pipa eksternal sekaligus
Hapuskalo gitu bantu kasih masukan ukuran liner berapa di pake biar aman dn sisa linernya biar masih tebal.target up seher ke 54,5 🙏
HapusPindah jalur oli, bebas mau pakai besar berapa aja hingga maksimal baut tusuk
Hapustp biaya aku gk ada bang soalnya klok aku make ukuran liner luar 58 aman kn tanpa pindah jalur oli?darurat dana soalnya bang
HapusDarurat dana sebaiknya standar saja
HapusSoalnya kalau kamu paksa, malah jebol mesin mu, malah habis banyak daripada modif
ouh jadi kalo mau aman max 53 ya bang dn mk simal liner luar 57 biar gak jebol ya bang? soalnya motor ku dh up untuk spek saat ini 53
HapusBetul ukuran segitu saja sudah cukup
HapusTinggal bagaimana porting polish, noken as, dan karburator
Kalo 54,5 liner luar 56 apa harus coak krengkes
BalasHapusom mau tanya klok pake boring diameter luar 58 perlu bobok krengkes apa udh pnp tinggal pasang?
BalasHapusAlangkah lebih baik dibobok supaya liner tidak pecah akibat tidak ada ruang pemuaian
Hapusom ijin tanya aku mau naikin cc motor vario ke dan make diameter liner luar 59 kalau krengkesnya di coak kira kira masih aman gk di pake jangka panjang?
BalasHapusKalau bikin modif bener mah aman ajah
Hapuskalau gitu bantu dong om beri masukan apaja yg harus di rubah nanti biar aman
HapusIyaa perbesar crankcase, pindah jalur oli, dll
Hapus