Jumat, 24 Februari 2023

Diameter Crankcase Honda Vario 110 Karburator

Diameter Crankcase Honda Vario 110 Karburator - Berikut diameter lubang crankcase Honda Vario 110 Karburator Standar yaitu 58 mm dengan sisa ketebalan lubang oli hanya 2 mm.

Diameter Crankcase Honda Vario 110 sebesar 58 mm


37 komentar:

  1. Berapa gram ya bobot piston honda verza 150

    BalasHapus
  2. Kalu diameter crankcase mio soul GT 115 brpa kak?

    BalasHapus
  3. Kalau Vario 110 karbu liner luarnya 62 bisa ga kak

    BalasHapus
  4. Bawaan pabrik liner krengkesnya 58 berarti yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Liner di blok, crankcase 58 seperti di foto

      Hapus
  5. ka kalo liner boring vario karbu pake 59 harus gedein crankcase nya ya?

    BalasHapus
  6. mas kalo spek 56 di vario 110 karbu coak crenkces ngk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti pakai liner besar dong, pasti coak crankcase

      Hapus
  7. misi mas mau tanya kalok beat karbu langkah 62 cocok nya pakai stang seher punya montor apa ya

    BalasHapus
  8. misi mas mau nnya
    Vario 110 Kalo coak krengkes sampe 60mm kena jalur oli/ tusuk sate GK ya kira" 🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tusuk sate ga kena
      Jalur oli jadi tipis, paling diakali dengan tambal lem

      Hapus
  9. 54,5 harus coak krengkes gak make boring 56,3

    BalasHapus
  10. Bang kalo liner luar 62 berarti bubur crankcase jadi 63 ya? Ples rubah jalur oli?

    BalasHapus
  11. bang mau tanya kalo pake liner uk luar 59 pas di bubut jalur oli yang di crengkesnya aman gak apa harus buat libang baru?m

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahaya lubang pecah, nanti oli ga naik ke head. Mending ditutup total, bypass pipa eksternal sekaligus

      Hapus
    2. kalo gitu bantu kasih masukan ukuran liner berapa di pake biar aman dn sisa linernya biar masih tebal.target up seher ke 54,5 🙏

      Hapus
    3. Pindah jalur oli, bebas mau pakai besar berapa aja hingga maksimal baut tusuk

      Hapus
    4. tp biaya aku gk ada bang soalnya klok aku make ukuran liner luar 58 aman kn tanpa pindah jalur oli?darurat dana soalnya bang

      Hapus
    5. Darurat dana sebaiknya standar saja
      Soalnya kalau kamu paksa, malah jebol mesin mu, malah habis banyak daripada modif

      Hapus
    6. ouh jadi kalo mau aman max 53 ya bang dn mk simal liner luar 57 biar gak jebol ya bang? soalnya motor ku dh up untuk spek saat ini 53

      Hapus
    7. Betul ukuran segitu saja sudah cukup
      Tinggal bagaimana porting polish, noken as, dan karburator

      Hapus
  12. Kalo 54,5 liner luar 56 apa harus coak krengkes

    BalasHapus
  13. om mau tanya klok pake boring diameter luar 58 perlu bobok krengkes apa udh pnp tinggal pasang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alangkah lebih baik dibobok supaya liner tidak pecah akibat tidak ada ruang pemuaian

      Hapus
  14. om ijin tanya aku mau naikin cc motor vario ke dan make diameter liner luar 59 kalau krengkesnya di coak kira kira masih aman gk di pake jangka panjang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau bikin modif bener mah aman ajah

      Hapus
    2. kalau gitu bantu dong om beri masukan apaja yg harus di rubah nanti biar aman

      Hapus
    3. Iyaa perbesar crankcase, pindah jalur oli, dll

      Hapus