Seputar Sepeda Motor
(Pindahkan ke ...)
Home
Contact Us
▼
Minggu, 31 Mei 2020
Review Noken As BRT S2 Touring Jupiter
›
Review Noken As BRT S2 Touring Jupiter - Untuk kalian yang ingin merubah karakter performa motornya namun ingin praktis dapat membeli noken...
2 komentar:
Sabtu, 23 Mei 2020
Beda Rasio Gigi 3 Alfa/Sigma dan FIZR Full Clutch
›
Beda Rasio Gigi 3 Alfa/Sigma dan FIZR Full Clutch - Untuk penggemar Yamaha F1ZR dan keluarganya seperti Alfa/Sigma tentu tidak asing dengan...
63 komentar:
Tips Ringan dan Awet Stut Kopling Manual Yamaha Jupiter
›
Tips Ringan dan Awet Stut Kopling Manual Yamaha Jupiter - Agar kopling manual Jupiter dapat bekerja sempurna, ringan, dan awet disarankan m...
Rabu, 20 Mei 2020
Pasang Head dan Blok Silinder Mio di Yamaha Jupiter
›
Pasang Head dan Blok Silinder Mio di Yamaha Jupiter - Banyak pemilik motor Jupiter yang ingin upgrade performa motornya. Ada yang melirik u...
40 komentar:
Senin, 18 Mei 2020
Diameter Crankcase Yamaha Jupiter
›
Diameter Crankcase Yamaha Jupiter - Untuk kali ini adalah diameter dari lubang crankcase yang terhubung dengan blok Yamaha Jupiter. Penguku...
201 komentar:
Diameter Luar Liner/Boring Yamaha Jupiter
›
Diameter Luar Liner/Boring Yamaha Jupiter - Besar dari liner Jupiter sebesar 56.4 mm di bagian ujung, dan 58.3 di bagian pangkal.
5 komentar:
Rabu, 13 Mei 2020
Karburator Jupiter Z di Jupiter lama/Vega/Crypton
›
Karburator Jupiter Z di Jupiter lama/Vega/Crypton - Pemasangan karburator milik Jupiter Z memiliki venturi lebih besar dibandingkan standar...
Selasa, 12 Mei 2020
Panjang Blok Yamaha Mio Karburator Standar
›
Panjang Blok Yamaha Mio Karburator Standar - Panjang blok tempat piston naik turun standar nya adalah 73 mm. Pengukuran menggunakan jan...
Kamis, 23 April 2020
Komstir Model Kacang alias Laher Bambu Untuk Yamaha Jupiter Dan Sejenisnya
›
Komstir Model Kacang alias Laher Bambu Untuk Yamaha Jupiter Dan Sejenisnya - Mengganti komstir standar model pelor atau model kelereng deng...
Selasa, 17 Maret 2020
Kelebihan Kekurangan Mesin Motor Korek Bore Up Tetap Knalpot Standar
›
Kelebihan Kekurangan Mesin Motor Korek Bore Up Tetap Knalpot Standar - Ketika kita menaikkan kapasitas mesin,m mesin 110 cc menjadi 125 cc,...
7 komentar:
Jumat, 25 Oktober 2019
Spesifikasi Ukuran Retainer Topi Klep Pakai Shim Yamaha R25
›
Spesifikasi Ukuran Retainer Topi Klep Pakai Shim Yamaha R25 - Berikut ini ukuran dari topi klep/retainer atas Yamaha R25. Tentunya ini untu...
Sabtu, 19 Oktober 2019
Spesifikasi Karakter Per Klep Suzuki Nex II
›
Spesifikasi Karakter Per Klep Suzuki Nex II - Per klep Suzuki Nex bawaan nya dipasang tunggal, bukan double per. Tingkat kekerasan nya coco...
‹
›
Beranda
Lihat versi web