1. Piston Izumi dengan diameter 54.4 mm
Dome piston dibuat hingga rasio kompresi bermain di angka 11,7 : 1. Ini terkait ketat dengan bahan bakar yang dipakai. Terutama, untuk Matic Race yang wajib berbahan bakar SPBU lokal. Makanya, kompresi tidak dibuat tinggi sekali.
piston izumi |
2. Klep CS1 dengan diameter 28 mm (in) dan 24 mm (out)
Head diubah model bathub, dijejali klep CS1 dengan diameter 28 mm (in) dan 24 mm (out).
super head BeAT |
3. Noken as costum
Untuk klep isap (in), membuka 25º sebelum Titik Mati Atas (TMA) dan menutup 55º sesudah Titik Mati Bawah (TMB). 25º + 55º + 180º = 260º. Sedang untuk klep ex, membuka 56º sebelum TMB dan menutup 24º setelah TMAº. 56º + 24º + 180º = 260º. Jadi, durasi kem dibuat sama untuk kedua klep. Untuk LSA kem sendiri, dibuat jadi 102º.
noken as racing |
4. CDI Rextor Prodrag
5. Roller 9 gram
Roller ringan mengejar akselerasi motor agar dapat keluar dari tikungan dengan cepat.
roller |
6. Karburator standar jetting ulang
Tidak ada komentar:
Posting Komentar