Rasio Kompresi Suzuki Smash 110 Setelah Papas Blok - Pemilik motor Suzuki Smash 110 pun terkadang ingin motornya mampu berlari lebih kencang. Oleh karena itu beberapa memilih untuk memapas blok silinder untuk mendongkrak kompresi motornya. Berikut ubahan rasio kompresi statis motor Suzuki Smash 110 setelah memapas blok silindernya.
std || 9.5 : 1
0.1 || 9.7 : 1
0.2 || 9.8 : 1
0.3 || 10.0 : 1
0.4 || 10.1 : 1
0.5 || 10.3 : 1
0.6 || 10.5 : 1
0.7 || 10.7 : 1
0.8 || 10.9 : 1
0.9 || 11.1 : 1
1.0 || 11.3 : 1
Bang kalo mesin std kompresi 11.3:1 apakah gak bakal jebol?
BalasHapusTidak jikalau disetting sedemikian rupa.. bahan bakar disesuaikan.. paling penting sebetulnya di noken as sih..
Hapus