Suzuki Satria 150 FI |
Tipe Mesin : 4 tak, DOHC 4 klep, silinder tunggal, berpendingin cairan
Diameter x Langkah : 62 x 48.8 mm
Volume silinder : 147,3 cm3
Rasio Kompresi : 11.5 : 1
Daya Maksimum : 18,5 HP / 10.000 rpm
Torsi Maksimum : 13.8 Nm / 8500 rpm
Diameter Klep : 24/21 mm
Sistem bahan bakar : Fuel Injection
Transmisi : 6 Percepatan penggerak rantai
Chassis
Tipe Rangka : Twin Spar Frame
P x L x T : 1960 x 675 x 980 mm
Jarak Sumbu Roda : 1.280 mm
Tinggi Jok : 765 mm
Ground Clearence: 150 mm
Berat Kosong Kendaraan : 109 kg
Caster : 25ยบ
Kaki-kaki
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Ban depan : 70/90-17 M/C 38P
Ban belakang : 80/90-17 M/C 50P
Kelistrikan
Pengapian : Transistor, ECU
Lampu depan : Led 2x10W, menyatu dengan reflektor
Busi : NGK MR8E-9
Stator : 1 fasa 12 kutub
Daya Maksimum : 18,5 HP / 10.000 rpm
Torsi Maksimum : 13.8 Nm / 8500 rpm
Diameter Klep : 24/21 mm
Sistem bahan bakar : Fuel Injection
Transmisi : 6 Percepatan penggerak rantai
Chassis
Tipe Rangka : Twin Spar Frame
P x L x T : 1960 x 675 x 980 mm
Jarak Sumbu Roda : 1.280 mm
Tinggi Jok : 765 mm
Ground Clearence: 150 mm
Berat Kosong Kendaraan : 109 kg
Caster : 25ยบ
Kaki-kaki
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Ban depan : 70/90-17 M/C 38P
Ban belakang : 80/90-17 M/C 50P
Kelistrikan
Pengapian : Transistor, ECU
Lampu depan : Led 2x10W, menyatu dengan reflektor
Busi : NGK MR8E-9
Stator : 1 fasa 12 kutub
Tidak ada komentar:
Posting Komentar