Mantap Bang, aktif lagi
Bang kalau liner luar blok silinder 57.7mm apakah hrs bubut krengkes pd saat pemasangan?
Tipis banget yah.. saat panas nanti nempel..Masuk nya sih masuk..
Kalo bet karbu pakai poring 54,5 harus bubut crengkes gak bang
Beat karbu boring standar nya 56 mm, ngapain dikecilkan?
bang kalo makek liner ukuran 57.5 apakah harud bubut crankcase beat karbu ?
Betul, sebaiknya diperbesar ke 60
Beat karbu
Diameter boring 58 apakah masuk k krengkes mas?
Bubut crankcase ke 60, liner 58 bisa masuk ke blok beat karbu
Min kalo liner 60mm harus bubut ke diameter brp
Minimal 61 mm
Bang maksimal bubut lubang krengkes berapa mm? Sampai 64 mm
mas mau tanya kalo liner bawah yang masuk ke krengkea 57, posisi seher udh 55 kalo di korter 56 masih aman ga?
Seher 55 aja udah ngeri apalagi lanjut ke 56, pecah
Min mau ganti liner baru batas liner luar berapa soalnya ga mau bubut crankes jadi ukuran liner luar yg masuk berapa?
Standar boss kuh ga bubut" lagi crankcase
Kalok kita pakek ukuran liner luar 57.7 Dan Crankcase nya 58 pengaruhnya apa bang??
Asal bisa masuk dan ga macet waktu panas ga masalahBlok bore up ya?Kalau liner besi biasa ada pemuaian, nanti ngejim
Diameter dalam 50, diameter luar 59, tinggi liner 92 apakah harus ada yang diubah untuk diaplikasikan ke beat karbu?
Bubut crankcase nya supaya masuk modifikasi mu
kalau boring std pake piston 54.5 aman kah ?
Tidak bisa awet
boring std pake piston 54 bisa awet ga ya?
Ga awet.. awet kalau ga main bejek gas.. bawa santuy deket"
Mas mau nanya kalo boring pakek ukuran 61.mm rengkel nya di bubut berapa yh mas biyar aman?
Crankcase dibubut jadi 62 aman
Mas saya mau nyanya kemaren ada motor yng di tanganin temen saya kerengkes di besarin mentok ke 67,7.mm trs liner boring luarnya pakek ukuran 61,4.mm piston pakek 53,5.mm trs pen setruknya di naikin ke 3.mm aman ngfak yh mas buat toring harian?
Aman nggak nya tergantung proses perakitan dan setting bahan bakar
mas mau nanya kalo make seher Vario 125 kan ukuran piston nya 52,4 masih aman ga ya buat harian? tolong jawab🙏
Boleh saja, tp ngelitik kompresi over
mas punya saya blok Belian 54,5 rengkes std, naik ke 55 aman ga ya?
Biasanya kalau beli jadi tuh udah tipis.. kalau nekat ya dicoba saja
Gan saya mau nanya kalo beat karbu cangkok boring CBR 150R kerengkes ya aman ga buat harian gan ya.
Min kalau liner luar 58 harus bubut kerengkes ga.
Harus. Paling aman jadikan 60 mm
Mantap Bang, aktif lagi
BalasHapusBang kalau liner luar blok silinder 57.7mm apakah hrs bubut krengkes pd saat pemasangan?
BalasHapusTipis banget yah.. saat panas nanti nempel..
HapusMasuk nya sih masuk..
Kalo bet karbu pakai poring 54,5 harus bubut crengkes gak bang
HapusBeat karbu boring standar nya 56 mm, ngapain dikecilkan?
Hapusbang kalo makek liner ukuran 57.5 apakah harud bubut crankcase beat karbu ?
HapusBetul, sebaiknya diperbesar ke 60
HapusBeat karbu
BalasHapusDiameter boring 58 apakah masuk k krengkes mas?
BalasHapusBubut crankcase ke 60, liner 58 bisa masuk ke blok beat karbu
HapusMin kalo liner 60mm harus bubut ke diameter brp
BalasHapusMinimal 61 mm
HapusBang maksimal bubut lubang krengkes berapa mm? Sampai 64 mm
BalasHapusmas mau tanya kalo liner bawah yang masuk ke krengkea 57, posisi seher udh 55 kalo di korter 56 masih aman ga?
BalasHapusSeher 55 aja udah ngeri apalagi lanjut ke 56, pecah
HapusMin mau ganti liner baru batas liner luar berapa soalnya ga mau bubut crankes jadi ukuran liner luar yg masuk berapa?
BalasHapusStandar boss kuh ga bubut" lagi crankcase
HapusKalok kita pakek ukuran liner luar 57.7
BalasHapusDan Crankcase nya 58 pengaruhnya apa bang??
Asal bisa masuk dan ga macet waktu panas ga masalah
HapusBlok bore up ya?
Kalau liner besi biasa ada pemuaian, nanti ngejim
Diameter dalam 50, diameter luar 59, tinggi liner 92 apakah harus ada yang diubah untuk diaplikasikan ke beat karbu?
BalasHapusBubut crankcase nya supaya masuk modifikasi mu
Hapuskalau boring std pake piston 54.5 aman kah ?
BalasHapusTidak bisa awet
Hapusboring std pake piston 54 bisa awet ga ya?
BalasHapusGa awet.. awet kalau ga main bejek gas.. bawa santuy deket"
HapusMas mau nanya kalo boring pakek ukuran 61.mm rengkel nya di bubut berapa yh mas biyar aman?
BalasHapusCrankcase dibubut jadi 62 aman
HapusMas saya mau nyanya kemaren ada motor yng di tanganin temen saya kerengkes di besarin mentok ke 67,7.mm trs liner boring luarnya pakek ukuran 61,4.mm piston pakek 53,5.mm trs pen setruknya di naikin ke 3.mm aman ngfak yh mas buat toring harian?
BalasHapusAman nggak nya tergantung proses perakitan dan setting bahan bakar
Hapusmas mau nanya kalo make seher Vario 125 kan ukuran piston nya 52,4 masih aman ga ya buat harian? tolong jawab🙏
BalasHapusBoleh saja, tp ngelitik kompresi over
Hapusmas punya saya blok Belian 54,5 rengkes std, naik ke 55 aman ga ya?
BalasHapusBiasanya kalau beli jadi tuh udah tipis.. kalau nekat ya dicoba saja
HapusGan saya mau nanya kalo beat karbu cangkok boring CBR 150R kerengkes ya aman ga buat harian gan ya.
BalasHapusMin kalau liner luar 58 harus bubut kerengkes ga.
BalasHapusHarus. Paling aman jadikan 60 mm
Hapus