Minggu, 18 November 2012

Korek Road Race Honda Blade

1. Noken As Custom
Noken as digarap ulang dengan lift 9.2mm dan durasi 272º dengan LSA hingga 105.


2. Klep Sonic 27mm (in) 24mm (out).
Klep besar ini juga dapat dikombinasikan dengan per klep milik BRT.

3. Rasio Kompresi 13,2:1
Rasio kompresi dibuat tidak terlalu tinggi agar mesin lebih awet dan tahan.

4. Knalpot Kevlar.
Knalpot yang digunakan ialah AHRS-F4 model bundar.

5. Koil YZ125.
Koil ini mampu menaikkan power mesin cukup tinggi.

6. CDI BRT Super Pro.
CDI ini cocok dengan ubahan macam di atas.

7. Karburator Mikuni TM24.Dikombinasikan pilot jet 30 dan main jet 175.

Jumat, 16 November 2012

Korek Drag Satria FU 155 cc

1. Piston dengan diameter 63.5 mm.
Pemakaian piston oversize ini mampu membuat volume silinder pas menjadi 154.5cc. Rasio kompresi dibuat 12.4:1.


2. Karburator Koso 34mm.
Pilot jet 45 dan main jet 118.


3. CDI BRT Super I-Max.


4. Koil YZ125.


5. Noken As Custom Extreme.
Noken as yang digunakan memiliki durasi 265º (in) dan 260º (out) serta lift 8.1mm (in&out). Ini tergolong extreme karena noken FU biasanya hanya mampu dibuat lift 7.5mm (in/out).


6. Knalpot Standar Bobokan.

Korek Drag Yamaha Crypton 130 cc

1. Piston Daytona dengan diameter 55.25mm.
Volume silinder menjadi 129.4cc. Dengan rasio kompresi 14.8:1 dan minimal harus menggunakan avgas biru.

2. Noken As Custom
Noken as dibuat lift nya 9.2mm (in) dan 9.3mm (out). Durasi 275º (in) dan 276º (out).

3. Rasio Gearbox.
Gigi rasio I = 35-14; II = 29-16; III = 28-21; IV = 22-20.

4. Karburator PE28
Dengan pilot jet 60 dan main jet 118.

5. Koil YZ125
Koil yang dipercaya memberi kenaikan pada power.

6. CDI Rextor Pro Drag
Dengan set timing 36º di 8500 rpm.

7. Knalpot R9