Kok overlap nya 0 ya gan? Berarti nggak bisa nafas panjang?
Lain nanti ketika didial d mesin 😂
Kalo dibikin tarikan Atas bawah enak dibubut berapa Mili noken as nya gan? Apa ada noken yg udah jd/maksudnya noken as racing?
Ga bisa, noken as bekerja optimal di rpm tertentu
Saya punya noken revo racing durasi in 265 ex nya 260 kira kira enak ngk buat speak 130 cc piston jenong?
Bisa aja.. karakter ga hanya dari durasi kok
Lift klep nya sm dengan lift Kem nggak,bang?
Tidak.. RRA memiliki rasio hampir 1:1.5Lift kem 4 mm, lift klep hampir 6 mm
Mauhnya berapa tiggi lif nokenrevo IN apa 4 mm,
Apakah bisa mas noken ass kwb dipasang di kww?Tapi saya liat perbedaanya hanya di tempat baut gigi sentrik saja kalo kww kan satu dan kalo kwb dua tempat baut apakah harus ganti gir sentrik nya juga kalo pake kwb?
Pindahkan saja adaptor nyaTapi top timing barunya harus pas, meleset nanti beda karakter performa nya
Kok overlap nya 0 ya gan? Berarti nggak bisa nafas panjang?
BalasHapusLain nanti ketika didial d mesin 😂
HapusKalo dibikin tarikan Atas bawah enak dibubut berapa Mili noken as nya gan? Apa ada noken yg udah jd/maksudnya noken as racing?
BalasHapusGa bisa, noken as bekerja optimal di rpm tertentu
HapusSaya punya noken revo racing durasi in 265 ex nya 260 kira kira enak ngk buat speak 130 cc piston jenong?
BalasHapusBisa aja.. karakter ga hanya dari durasi kok
HapusLift klep nya sm dengan lift Kem nggak,bang?
BalasHapusTidak.. RRA memiliki rasio hampir 1:1.5
HapusLift kem 4 mm, lift klep hampir 6 mm
Mauhnya berapa tiggi lif nokenrevo
HapusIN apa 4 mm,
Apakah bisa mas noken ass kwb dipasang di kww?Tapi saya liat perbedaanya hanya di tempat baut gigi sentrik saja kalo kww kan satu dan kalo kwb dua tempat baut apakah harus ganti gir sentrik nya juga kalo pake kwb?
BalasHapusPindahkan saja adaptor nya
HapusTapi top timing barunya harus pas, meleset nanti beda karakter performa nya