Senin, 19 November 2012

Korek Road Race Honda Absolute Revo Standar

1. CDI Rextor Pro Drag
Pengapian di set untuk RPM 14.000 dengan kurva yang semakin advance pada RPM 11.000-12.000 di 31.8º.

2. Knalpot R9
Knalpot R9 freeflow membuang gas sisa lebih lancar sehingga power dan torsi meningkat.

3. Karburator PWK 28mm
Karbu di set dengan pilot jet 60 dan main jet 112.

4. Noken As Custom
Noken as dibuat lift setinggi 9.5mm dan durasi 278º.

5. Per Klep Jepang
Per klep aktif merek Jepang terbaru dengan tinggi 30.5mm dan warna biru yang sifatnya lebih keras namun jarak antar per nya lebih renggang.

6. Kompresi Mesin 13,3:1.
Agar tarikan cepat didapat, kompresi mesin dibuat 13,3:1 dengan cara papas head dan bubut piston.

7. Final Gear 14-40
Final gear dibuat ringan untuk mendukung akselerasi.

8. Gigi Transmisi Costum
Gigi I = 13-31 ; Gigi II = 17-28 ; Gigi III = 21-25 ; Gigi IV = 23-23

9. Klep 28mm (in) 23.5mm (out)
Klep gede milik Sonic mampu memperlancar aliran masuk gas segar.

Minggu, 18 November 2012

Korek Road Race Honda Blade

1. Noken As Custom
Noken as digarap ulang dengan lift 9.2mm dan durasi 272º dengan LSA hingga 105.


2. Klep Sonic 27mm (in) 24mm (out).
Klep besar ini juga dapat dikombinasikan dengan per klep milik BRT.

3. Rasio Kompresi 13,2:1
Rasio kompresi dibuat tidak terlalu tinggi agar mesin lebih awet dan tahan.

4. Knalpot Kevlar.
Knalpot yang digunakan ialah AHRS-F4 model bundar.

5. Koil YZ125.
Koil ini mampu menaikkan power mesin cukup tinggi.

6. CDI BRT Super Pro.
CDI ini cocok dengan ubahan macam di atas.

7. Karburator Mikuni TM24.Dikombinasikan pilot jet 30 dan main jet 175.