part untuk FINO |
1. Blok dan Piston (Rp 900 ribu)
Dimodalin piston 58,5 mm merek Kawahara, kapasitas mesin bakal langsung membuncit jadi 155 cc. Pemasangan plug and play, jadi blok dan piston bawaan motor masih aman dan bisa dipakai lagi kalo mau balik standar.
2. Cylinder Head (Rp 1,5 juta)
Jodohnya piston 58,5 mm nih, head sudah porting-polish dengan payung klep lebih besar. “Pakai ukuran 28 (in) dan 24 (ex), asupan bahan bakar lebih deras,” kata Freddy.
3. Noken As (Rp 400 ribu)
Untuk harian cocoknya pakai noken as Kawahara K1, pengatur buka-tutup klep ini punya timing yang lebih lama dari standar. Keluaran tenaga bakal terasa lebih ringan.
4. Filter Udara (Rp 225 ribu)
Supaya aliran udara lebih plong pake merek Protec dengan bahan cotton. Bentuk seperti standar asli jadi langsung pasang deh.
Merek Ultraspeed Racing dipercaya dapat membakar tuntas campuran gas bakar. Dengan daya letik api yang lebih besar, gak ada sisa gas bakar terbuang. ujung-ujungnya power lebih besar.
6. ECU (Rp 2.6 juta)
Otak pengapian alias ECU diganti pakai aRacer tipe RC Mini, punya kemampuan seting timing pengapian. Selain itu mesin bakal bisa teriak tinggi tanpa batasan limiter.
7. Injector (Rp 600 ribu)
Pakai merek SRP, injector ini punya kemampuan menyemprotkan bahan bakar lebih banyak. Mesin yang sudah bore-up jelas butuh injector dengan kemampuan seperti ini, supaya gak kekeringan bro.
8. Knalpot (Rp 1,5 juta)
Biar plong knalpot dipercayakan pakai RX8 Trioval SS. Gas buang mengalir lancar dengan suara ngebas dan tampilan menarik bakal bikin keren skutik anyar ini
Tidak ada komentar:
Posting Komentar