Kok overlap nya 0 ya gan? Berarti nggak bisa nafas panjang?
Lain nanti ketika didial d mesin 😂
Memang bang revo absolute nafas nya pendek pendek
Kalo dibikin tarikan Atas bawah enak dibubut berapa Mili noken as nya gan? Apa ada noken yg udah jd/maksudnya noken as racing?
Ga bisa, noken as bekerja optimal di rpm tertentu
Saya punya noken revo racing durasi in 265 ex nya 260 kira kira enak ngk buat speak 130 cc piston jenong?
Bisa aja.. karakter ga hanya dari durasi kok
Lift klep nya sm dengan lift Kem nggak,bang?
Tidak.. RRA memiliki rasio hampir 1:1.5Lift kem 4 mm, lift klep hampir 6 mm
Mauhnya berapa tiggi lif nokenrevo IN apa 4 mm,
Apakah bisa mas noken ass kwb dipasang di kww?Tapi saya liat perbedaanya hanya di tempat baut gigi sentrik saja kalo kww kan satu dan kalo kwb dua tempat baut apakah harus ganti gir sentrik nya juga kalo pake kwb?
Pindahkan saja adaptor nyaTapi top timing barunya harus pas, meleset nanti beda karakter performa nya
Berapa tinggi lift nya
Lift noken 4 mm, lift klep sekitar 6 mm kurang
kira kira saran untuk rpm atas biar ngisi lift brp ya mas?
Untuk kejar rpm tinggi wajib durasi noken as lebih besarLift klep menyesuaikan diameter klep
Ok
Motor standar revo absolute di pakein noken as racing lift 7,5 bisa ga
Bisa saja, penting penyesuaian nya aja
Kok overlap nya 0 ya gan? Berarti nggak bisa nafas panjang?
BalasHapusLain nanti ketika didial d mesin 😂
HapusMemang bang revo absolute nafas nya pendek pendek
HapusKalo dibikin tarikan Atas bawah enak dibubut berapa Mili noken as nya gan? Apa ada noken yg udah jd/maksudnya noken as racing?
BalasHapusGa bisa, noken as bekerja optimal di rpm tertentu
HapusSaya punya noken revo racing durasi in 265 ex nya 260 kira kira enak ngk buat speak 130 cc piston jenong?
BalasHapusBisa aja.. karakter ga hanya dari durasi kok
HapusLift klep nya sm dengan lift Kem nggak,bang?
BalasHapusTidak.. RRA memiliki rasio hampir 1:1.5
HapusLift kem 4 mm, lift klep hampir 6 mm
Mauhnya berapa tiggi lif nokenrevo
HapusIN apa 4 mm,
Apakah bisa mas noken ass kwb dipasang di kww?Tapi saya liat perbedaanya hanya di tempat baut gigi sentrik saja kalo kww kan satu dan kalo kwb dua tempat baut apakah harus ganti gir sentrik nya juga kalo pake kwb?
BalasHapusPindahkan saja adaptor nya
HapusTapi top timing barunya harus pas, meleset nanti beda karakter performa nya
Berapa tinggi lift nya
BalasHapusLift noken 4 mm, lift klep sekitar 6 mm kurang
Hapuskira kira saran untuk rpm atas biar ngisi lift brp ya mas?
BalasHapusUntuk kejar rpm tinggi wajib durasi noken as lebih besar
HapusLift klep menyesuaikan diameter klep
Ok
BalasHapusMotor standar revo absolute di pakein noken as racing lift 7,5 bisa ga
BalasHapusBisa saja, penting penyesuaian nya aja
Hapus