Suzuki FXR 150 |
Mesin
Tipe mesin : 4 tak, DOHC, berpendingin oil cooler, TSCC
Diameter x Langkah : 62 x 48.8 mm
Volume Silinder : 147.4 cc
Rasio Kompresi : 10.7 : 1
Max. Power : 20 hp (14.9 kW)/12.500 rpm
Max. Torsi : 12.5 Nm (1,27 kgf.m)/10.000 rpm
Karburator : Mikuni BS29 SS
Filter udara : Polyurethane foam element
Sistem starter : Elektrik dan kick starter
Pelumasan : Wet sump
Dimensi
P x L x T : 1.985 x 665 x 1.080 mm
Wheelbase : 1.325 mm
Tinggi jok : 760 mm
Tinggi dari tanah : 160 mm
Berat kering : 118 kg
Transmisi
Kopling : Basah, manual multiplat
Transmisi : 6-tingkat percepatan, constant mesh
Presneling : 1-N-2-3-4-5-6
Primary reduction ratio: 3.500 (70/20)
Tipe mesin : 4 tak, DOHC, berpendingin oil cooler, TSCC
Diameter x Langkah : 62 x 48.8 mm
Volume Silinder : 147.4 cc
Rasio Kompresi : 10.7 : 1
Max. Power : 20 hp (14.9 kW)/12.500 rpm
Max. Torsi : 12.5 Nm (1,27 kgf.m)/10.000 rpm
Karburator : Mikuni BS29 SS
Filter udara : Polyurethane foam element
Sistem starter : Elektrik dan kick starter
Pelumasan : Wet sump
Dimensi
P x L x T : 1.985 x 665 x 1.080 mm
Wheelbase : 1.325 mm
Tinggi jok : 760 mm
Tinggi dari tanah : 160 mm
Berat kering : 118 kg
Transmisi
Kopling : Basah, manual multiplat
Transmisi : 6-tingkat percepatan, constant mesh
Presneling : 1-N-2-3-4-5-6
Primary reduction ratio: 3.500 (70/20)
Final reduction ratio: 3.428 (42/14)
Gear ratios, Low: 3.000 (33/11)
2nd : 1.857 (26/14)
3rd : 1.368 (26/19)
4th : 1.095 (23/21)
5th : 0.923 (24/26)
Top : 0.800 (20/25)
Rantai : RK, 428HO, 132 mata
Chasis
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Lengan ayun
Sudut kemudi : 35º ke kiri dan ke kanan
Caster : 24º
Caster : 24º
Trail : 85 mm
Radius belok minimum : 2.6 m
Radius belok minimum : 2.6 m
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Rem belakang : Cakram
Ban Depan : 80/90 - 17" 44S
Ban Belakang : 100/90 - 17" 55S
Kelistrikan
Ban Belakang : 100/90 - 17" 55S
Kelistrikan
Tipe pengapian : DC-CDI
Timing pengapian : 9º sebelum TMA saat 1.500 rpm
Busi : NGK CR8E atau Denso U24ERS-N
Aki : 12V 14.4 kV 4Ah/10 Hr
Generator : Flywheel magneto
Sekring : 20 A
Headlight: 12V 25/25W x 2
Timing pengapian : 9º sebelum TMA saat 1.500 rpm
Busi : NGK CR8E atau Denso U24ERS-N
Aki : 12V 14.4 kV 4Ah/10 Hr
Generator : Flywheel magneto
Sekring : 20 A
Headlight: 12V 25/25W x 2
Turn signal light: 12V 10W
Brake light/taillight: 12V 18/5W
Speedometer light: 12V 1.7W x 2
Turn signal indicator light: 12V 1.7W x 2
Neutral indicator light: 12V 1.7W
High beam indicator light: 12V 1.7W
Kapasitas
Tangki bensin dan cadangan : 18 liter
Cadangan bahan bakar : 3,4 liter
Penggantian oli berkala : 1 L
Penggantian oli dengan filter oli : 1.1 L
Penggantian oli berkala : 1 L
Penggantian oli dengan filter oli : 1.1 L
Tidak ada komentar:
Posting Komentar