1. Piston Tiger dengan diameter 66 mm.
Piston juga dimodifikasi dengan menambal jalur oli agar friksi jadi lebih minim. Kompresi dibuat sebesar 13.8:1.
2. Stroke up 10 mm.
Kruk as di geser sejauh 5mm sehingga total naik turun menjadi 10mm. Crankcase wajib di bobok 4mm agar kruk as tidak mentok. Dengan piston 66 dan stroke 67.9, volume silinder melonjak menjadi 232.3cc.
3. Setang seher Mio.
Setang seher menggunakan milik mio karena materialnya lebih kuat. Alhasil setang seher tidak mudah melintir sehabis di pakai balapan.
4. Klep EE5 dengan diameter 34mm (in) 29mm (out).
Klep gambot dengan diameter batang 5.5mm ini dipakai untuk mengimbangi volume silinder yang besar.
5. Noken as CLD custom.
Noken as CLD dengan durasi 278º (in) 277º (out) dipapas 1.5mm lift nya.
6. Karburator TMR 28mm.
Spuyer dikombinasi kan pilot jet 35 dan main jet 135.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar